Majlis Inspiratif

Bismillah…

Majlis Inspiratif sendiri merupakan bagian dari gerakan Akhwat Bergerak. Majlis inspiratif ini berupa forum berbagi inspirasi, forum kajian inspirasi & pelatihan, forum silahturahmi, roadshow event di seluruh Indonesia, serta penggalangan bantuan sosial. Kurang lebih bisa dirangkumkan menjadi seperti ini,

“Akhwat Bergerak” juga memiliki 3 ( tiga) pilar program, yaitu :
  1. Majelis inspiratif
  2. Bantuan sosial
  3. Pemberdayaan ekonomi

Majlis Inspirasi ini akan dilakukan tidak hanya di Jakarta saja, namun ingin mencoba menjamurkan manfaatnya sehingga Majlis Inspirasi Keliling Negeri ini sudah banyak dilakukan di berbagai kota besar di Indonesia pada tahun 2014, dan akan terus menebar inspiratif di kota-kota lainnya.

Majlis ini yang selalu mengusung tujuan “Akhwat Bergerak, Tebar Inspirasi, Berbagi Perjuangan dan Bangkit Bersama”, banyak berisi tentang diskusi tentang Gaza dan acaranya gratis untuk umum.

Dalam majlis ini Teh Peggy Melati Sukma sebagai ‘Ispirator Hijrah’ melakukan kegitan utamanya yaitu peduli pada para korban di Gaza yang kini banyak diperbincangkan. Teh Peggy melelang baju-baju yang nanti hasilnya akan disumbangkan untuk korban di Gaza.

Untuk mendukung acara ini bisa reblog tulisan ini atau ikuti info kegiatannya lewat akun twitternya @AkhwatBergerak

Salam. Semoga bermanfaat. 🙂

Satu komentar pada “Majlis Inspiratif”

Tinggalkan komentar