Syukur ku

Hampir tiap hari saya merasa ada yang kurang…belum puas…..selalu ingin menjadi yang paling top of the top….ternyata setelah merenung sejenak dan membaca beberapa wisdom of life….

saya termasuk orang yang kurang bersyukur dengan apa yang Alloh SWT berikan (dulu). Astogfirulloh… Astogfirulloh… Astogfirulloh’aladzim waatubu alaih…

mulai dari nafas yang Ia berikan….otot dan tulang-tulang yang masih kuat untuk berlari dan melangkah….tangan dan mata ini yang masih diijinkan untuk melakukan hal yang baik dan melihat dengan tajam….otak ini yang masih diijinkannya untuk menambah ilmu kehidupan…dan semua hal lain…yang sementara di waktu yang sama disebelah rumah saya…saya melihat orang yang dulunya atau baru 3 minggu kemarin masih diijinkan untuk bekerja…melangkah…berbicara dengan lancar…sekarang atas kehendak-Nya pula….dibiarkan fungsinya menjadi lemah atas Kuasa-Nya….Innalilahi wainnalillahi roji’un…..

Bersyukurlah kawan atas semua nikmat yang Alloh berikan…..jangan pernah mengkhianati-Nya dengan tidak solat dengan tepat waktu….. Semoga kita termasuk ke dalam orang-orang yang dijaga untuk sholat tepat waktu oleh Alloh SWT. Amiin…Allahumma Amiin.

Demi masa…sesungguhnya Manusia dalam kerugian…..

Demikian syukurku akan semua nikmat Alloh pada hari ini…Alhamdulillahirobbil ‘Alamin

One thought on “Syukur ku”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Love to share…Love to Inform..love to Travel

%d blogger menyukai ini: