Up2date: Koleksi Busana Muslim Trimoda

prep01Dari sekian banyak koleksi yang up2date trimoda suguhkan kepada fashion sista yang berjilbab, dengan andalan slogan chic, simple and covered up. Yup, covered up, dengan melihat koleksi dari trimoda ini yang pusatnya berada di jalan cisangkuy Bandung, pasti kita tak perlu repot dalam memilih busana untuk ke kantor, ke pesta, dan occassion lainnya. Koleksi dari trimoda sendiri tiap minggunya punya tema tersendiri, koleksi ini pun terbatas. Jadi bagi Anda yang jarang atau belum pernah mengunjungi stand/booth trimoda di kota Anda, pasti akan selalu kehabisan dan ketinggalan koleksi terbaru.

Kalo di Cirebon, kota kelahiran saya, koleksi trimodanya selalu di update tiap hari Rabu dan Sabtu. Dua hari itu selalu barang/koleksi baru datang, tutur Mbak Tati pemilik butik up2date di Grage Mall Cirebon.

Saya sendiri pun termasuk yang abru penyuka kleksi trimoda, maklum baru punya penghasilan, jadi baru bisa n punya niat beli baju di trimoda. Karena pelanggan baru, jadi saya pernah suka salah satu koleksi gamis tanpa lengan berwarna pink, harganya pun murah, namun pas 3 hari berikutnya hendak beli, malah keduluan orang. Yah bukan rejekinya ajah kali ya….

Gimana sih contoh baju2 koleksi dari up2date trimoda…

Here they are

Download semua koleksi trimoda

Artikel yang berkaitan :

up2date: transconic 2009

up2date: fashion show 14 oktober 2009

16 tanggapan untuk “Up2date: Koleksi Busana Muslim Trimoda”

  1. mba dinnn bajunya bagusss
    mau donk 😉

    sis, itu up2date punya…
    harganya kadang nyekek,,,kalo mau kembarannya ada cover up, tapi aku beli yang gamis, haragnya ga nyekek, sama kaya fawwaz punya…

  2. mbak ada ngak toko online nya….saya mau dong, tapi saya liat di mall ahrga nya mahaaaaaaaaaaaaaaaalllllllllllllll bgeeeeet n pas ada yg saya suka size nya ngak ada.

  3. mba kirimin koleksi baju2 2010 dong,yang simple and modern untuk usia 25 sampe 35 th yang ada ukuran xs nya yak…tx.trus kalo kita pengen liat koleksi baju up2date dimana yang onlinenya…tx

  4. dear mba dini

    mba alamat cover up dimana yah…
    aku cari celana jodhpur apakah masih bisa aku temukan???? ty

Tinggalkan komentar