Tempat Membeli Suvenir Piala Dunia 2010

Anda salah satu penggemar sepak bola??

Anda menunggu dimana dapat membeli suvenir PIALA DUNIA 2010??

Anda bisa mendapatkannya di Gerai Indomaret terdekat di kota Anda.

Berikut beritanya

Franchise Indomaret terpilih sebagai toko resmi piala dunia 2010 atau 2010 world cup. Selain mencari hasil drawing piala dunia dan jadwal piala dunia 2010, tidak lama lagi anda bisa berburu pernak-pernik berlogo piala dunia 2010 di jaringan toko Indomaret.

Produk-produk itu antara lain kaos, topi, lencana, pena, cangkir mug, maskot resmi, korek api, gantungan kunci, casing HP, boneka, kartu, dan lain-lain yang semuanya bertemakan piala dunia 2010.

Indomaret Jadi Toko Resmi Piala Dunia

Jakarta – Global Brands Group (GBG) pemegang lisensi eksklusif FIFA menunjuk Indomaret sebagai toko resmi penjualan barang pernak-pernik piala dunia 2010 di Indonesia. Indomaret menargetkan penjualan Rp 100 miliar selama persiapan dan pada saat piala dunia Januari-Juni 2010.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Pemasaran PT Indomarco Prismatama Laurensius Tirta Widjaja dalam acara konferensi pers di Jakarta, Selasa (8/12/2009).

“Dengan memiliki 4000 toko di Indonesia, target kami selain pembeli dari total konsumen Indomaret 5-6 juta orang, tapi konsumen lainnya bisa membeli ke Indomaret, mungkin bisa double,” kata Laurensius.

Ia menjelaskan setidaknya ada 300 item pernak pernik piala dunia 2010 yang akan dijual di seluruh gerai Indomaret dengan kisaran harga Rp 10.000 hingga Rp 150.000. Meskipun nantinya setiap gerai di masing-masing wilayah akan menyesuaikan kemampuan pasarnya masing-masing.

Beberapa produk yang akan dijual antara lain kaos, topi, lencana, pena, cangkir mug, maskot resmi, korek api, gantungan kunci, casing HP, boneka, kartu, dan lain-lain yang semuanya bertemakan piala dunia 2010.

Laurensius menambahkan pihaknya telah menggandeng 7 perusahan produksi pernak-pernik piala dunia sebagai pemasok Indomaret dengan memakai sistem beli putus.

Dari ratusan item pernik-pernik piala dunia umumnya sebanyak 70% adalah produk impor, sedangkan sisanya 30% produk lokal yang telah mendapat lisensi. Beberapa produk lokal antara lain tempat air minum, kaos, korek api. Sedangkan produk impornya topi, bola, kartu , boneka, dan lain-lain.

“Sebagian ada yang impor 70% dari Belgia dan China, ada juga yang lokal melalui lisensi,” jelasnya.

Sementara itu Direktur GBG untuk Indonesia Rini Kurniawan mengatakan pemilihan perwakilan toko ritel resmi piala dunia di Indonesia telah dilakukan secara terbuka dengan berbagai macam pertimbangan.

Terpilihnya Indomaret, lanjut dia, tidak terlepas dari jaringan 4.000 gerainya yang tersebar di Jabodetabek, Bali, dan Sumatera. Juga pertimbangan pengalaman yang cukup lama di bidang minimarket di Indonesia.

“Awalnya semua keikutsertaan secara open, pertimbangan pengalaman, dan jangkauan outlet yang sampai 4000, ini menarik,” kata Rini.

Sebelumnya toko resmi penjualan pernak-pernik piala dunia di tingkat internasional sudah cukup berhasil khususnya di negara-negara tuan rumah piala dunia.

Misalnya toko pertama di Champs-Elysees di Paris pada tahun 1998. Kemudian pada piala dunia 2002 dibuka juga 18 gerai di Korea dan Jepang, yang disusul 300 toko resmi di Jerman pada acara piala dunia 2006. (hen/dnl)

sumber: detik.com

8 thoughts on “Tempat Membeli Suvenir Piala Dunia 2010”

  1. denger2 seh, katanya produk2 souvenir piala dunia diproduksi di Majalengka n Medan. Nah coba aja u cari info disana.

    I sndiri jg lg cari2 neh. tp brhbung gak ad koneksi disana, y agak repot seh.

  2. apakah ad yang menjual suvenir piala dunia di kota pekanbaru??
    kaLAu ada tlong infonya donk dmana saya bisa mendapatkannya??
    thanks..?

  3. di Pekanbaru Insya Alloh ada, selama masih ada Indomart di dekat tempat tinggal Anda:)
    Karena hanya Indomart sebagai merchant resmi untuk menjual merchandise aseli Piala Dunia.
    FYI, jika Anda mempunyai Indomaret Card, Anda akan mendapatkan diskon 10% hingga 20% untuk pembelian merchandise-nya 🙂
    Happy Hunting and Happy Shopping:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s