Flash Disk Toshiba 2GB ALnect Computer

Tambah tahun, kebutuhan media storage penyimpan data makin canggih, terbukti dari jamannya disket yang cuma bisa nyimpen data kecil, sebut saja DD (Double Density), untuk disket 5.25 inchi mempunyai kapasitas 360 KB, dan disket 3.50 inchi mempunyai kapasitas 720 KB. Disket dengan label HD (High Density) untuk ukuran 5.25 inchi kapasitasnya 1.2 MB, dan untuk dikset 3.50 inchi kapasitasnya 1.4 MB. Disamping itu, disket ukuran 3.50 inchi ada yang berlabel ED (Enchanced High Density), mempunyai kapasitas 2.8 MB, tetapi belum umum digunakan. Kemudian beralih ke CD (compact Disc) untuk menyimpan sampai 700 MB.

Kemudian para pengguna mulai ribet dengan burning data, beralihlah mereka kepada media penyimpan data yang praktis dan berbentuk mini. Yaitu : UFD (universal Flash Disk), seperti namanya flash, media penyimpan ini cukup cepat dalam transfer data.Kalo saya pribadi, UFD pertama saya bermerek Toshiba. Entah mungkin karena saya tertarik dengan brand yang sudah populer untuk produk elektronik. Dan saya pikir, kualitas produk termasuk untuk UFD pun akan terjamin. Dan hasilnya, berikut ulasan saya saat memakai UFD Toshiba:

1. Selain desainnya menarik, harganya terjangkau untuk kalangan mahasiswa waktu itu.

2. Tahan lama dan tidak cepat rusak karena bahannya meski bukan terbuat dari akret elastis, namun cukup bandel dipakai di segala medan.

3. Meski hanya garansi 1 tahun, terbukti  selama 3 tahun saya kuliah dan memakai UFD ini, belum ada masalah yang bikin keki, meski UFD saya kena virus.

Jadi UFD ini cocok sekali untuk adik-adik SMP s.d SMU yang menginginkan UFD Toshiba sebagai media storage pengganti disket/CD. Selain murah (pas di kantong adik-adik), juga desainnya UFD yang terlihat mahal, juga kualitas yang terjamin dari Toshiba.

Mau beli tinggal klik gambarnya aja

pinginbelajar9

UFD ToshibaSedikit info untuk temen2 yang baru belajar nulis tapi pengen dapet hadiah.

Tinggal klik ajah gambarnya ya…..

oke

3 thoughts on “Flash Disk Toshiba 2GB ALnect Computer”

  1. saya mau tanya, kenapa flash disk saya merk thosiba yang 2 GB tidak dapat dibuka di computer?
    padahal awalnya bisa.
    dan sekarang tulisan di tag exploer “unknow Device”
    Bagaimana supaya bisa jalan lagi?

    tolong balas.
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

Tinggalkan Balasan

