Bunuh Spider-Man sekarang!!

Kamu pasti sangat kenal dengan Spider-Man. Yup, Si Muka Jaring ini selalu beraksi untuk menumpas kejahatan dan membela kebenaran. Baik di komik maupun di filmnya, kamu pasti hapal banget dengan karakter tokoh superhero ini dan mungkin aja menjadikannya idola. Iya kan?

Namun, pernah nggak kepikiran bahwa di balik aksi-aksi memukau dan heroik yang diperagakan Peter Parker ketika menjadi alter-egonya itu ternyata berisi pesan-pesan Zionisme-Yahudi, termasuk tentunya lifestyle Barat yang rusak?

Rasa-rasanya para spider-mania wajib tahu. Sebab, komik atau film bukan semata hiburan tapi sekaligus media penyampai pesan yang cukup ampuh. Pesan tersebut bisa benar dan baik, juga bisa salah dan buruk. Khusus Spider-Man, mungkin kita akan dibuat kaget bukan kepalang karena ternyata isinya sarat banget dengan pesan Zionisme-Yahudi dan lifestyle ala Barat. Benar. Sekalipun tema-tema film Spider-Man kentara dengan aroma Kristen, ide dasarnya kuat dengan misi Yahudi. Masih ingat kalimat “folosofis” yang sering diputar-ulang dalam film Spider-Man? Yup, kalimat sakti Si Muka Jaring itu adalah “with great power comes great responsibility” atau “dengan kekuatan besar akan mendatangkan tanggung jawab besar.”

Dalam buku ini dituliskan bahwa kalimat yang diucapkan Spider-Man, pernah juga disampaikan oleh PM Inggris Winston Churchill saat Perang Dunia I berlangsung untuk nunjukkin kekuasaan dan kekuatan Britania Raya. Begitu juga Presiden George W Bush sering mengutip kalimat tersebut untuk menunjukkan kedigdayaan Amerika Serikat sebagai adidaya dunia. Dan yang jelas, kalimat “sakti” Spider-Man itu merupakan ucapan seorang Rahib Yahudi, Eliezer Sneider, kepada semua orang Yahudi, baik di AS, Israel, dan di dunia pada umumnya.

8 thoughts on “Bunuh Spider-Man sekarang!!”

  1. Saya hanya ingin mengatakan bahwa kalimat yang diucapkan tersebut sebenarnya tidak salah. “with great power comes great responsibility” atau “dengan kekuatan besar akan mendatangkan tanggung jawab besar” bermakna potensi kekuatan yang kita miliki harus diimbangi dengan tanggung jawab yang kita pikul. Jika kita memiliki kelebihan sudah seharusnya diimbangi dengan tanggung jawab yang sesuai agar kelebihan tersebut digunakan secara optimal sehingga kita menjadi muslim yang berguna dan berkembang.

    Saya berkata ini bukan berarti saya orang yahudi atau pendukung yahudi atau pendukung presiden amerika. Saya adalah seorang muslim, saya hanya coba berpikir obyektif bahwa kita perlu memperhatikan APA YANG DIKATAKAN bukan SIAPA YANG MENGATAKAN. Hal tsb karena tidak semua yang dikatakan seseorang yang buruk pastilah buruk, sebagaimana tidak semua yang dikatakan seseorang yang baik pastilah baik. Manusia saat ini adalah manusia, bukan malaikat dan tuhan, yang senantiasa dapat berbuat benar dan berbuat salah.

    Namun begitu, memang perlu diselidiki apa latara belakang Eliezer Sneider mengatakan hal itu karena sejujurnya saya pun tidak tahu.

    Jadi pengen beli bukunya …

  2. Wah mbak aku baru tau tuh. Sebelumnya nggak menyangka sama sekali, karena kata – kata itu bagus menurut aku.

    Kalaupun ada pengaruh, itu pengaruh positif (khususnya buat aku, there’s something… lah), dan tidak ada sesuatu yang membuat aku mendukung ZIONIS ataupun Menguntungkan ZIONIS.

    Justru apa yang ditampilkan di film tersebut yang merupakan pesan nyata TEROR yang sebenarnya (Tau kan adegan ciuman Spiderman dengan gaya laba – labanya?).

    Karena mungkin film itu juga ditonton oleh banyak kalangan (termasuk anak – anak). Bagaimana kalau mereka meniru (Ciuman dengan gaya laba – laba) kan berbahaya, bisa aja terjatuh (he.. he.. ). Sori becanda, jadi kalau misalkan orang melihat kata – kata itu, pasti hanya angin lalu dan mungkin tidak semua orang tahu dan sadar.

    kalau adegan ciuman??

  3. OooOOohh
    gitu wah parah Bgt tUh dasaR ZiOnIs setan…….
    aQ sebeNerNya fans berat ci PetEr parker(spiderman)
    wah dasar ada ada ja yah akal Para ZioNis me maNia Buat ngaNcurin Umat MusLim dunia

  4. hmmmmm,,
    betul kata yudi.
    smua hanya manusia,, kenapa ga diambil yang baiknya aja,,
    jangan dari sisi negatifnya aja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s