A little story about me and today

si PO yang terlihat bisa saja tetapi menyimpanp personal yang luar biasa...kita juga bisa loh...nothing is impossible
si PO yang terlihat biasa saja tetapi menyimpan personal yang luar biasa...kita juga bisa loh...nothing is impossible

nama saya…hmmmnf i think i’ll gonna tell about my self in english,,ga keberatan kan?

ok. my name is Dhini Puspitasari….panggilan di kampus Badien (halah katanya mau in english kumaha si?teu konsisten pisan…dasar penyakit)

lagi di tingkat 3 mahasiswi teknik telekomunikasi POLBAN

lagi nyusun TA….aduh semangatnya kendor lagi euy mau ngerjain TA,,,but BismiLLah aku bisa lulus tepat waktu dan sidang tepat waktu (Amiiin…just believe….)

aku termasuk orang yang easy going, kind of person yang open mind…really open mind….just try it…try to chatwith me with anything topic…insya Alloh bakal nyambung….hehehe (Astagfirlloh…bukan maksud nyombong loh…ga sama sekali)

aku tuh tipe kind of person yang banyak keinginan,full of dreams (termasuk salah satu sang pemimpi), punya banyak kesukaan dalam hidup, a lot of things to love, menyukai banyak hal, terutama books, musics and movies.

Sebetulnya udah lama banget pengen bikin
blog buat sendiri….nyeritain semua yang terjadi selama 1 hari ini….

ngomong nyeritain 1 hari aku ngejalanin cerita kehidupan ini…ga banyak yang terjadi…aku cuma nonton film kungfu panda-tadi siang…truz abis ashar pergi ke BORMA buat beliin temen shaker…beli durian montong yang harganya lumayan murah lah untuk 1 porsi = rp.10.000,00/pack (lumayan lah buat dimakan sendiri…cukup kenyang…untuk mengisi kelaparan semenjak siang)….terus nyobain warnet di pinggir jalan setiabudi sebelah setiabudi tours and travel….ternyata ga enak mouse di room 2 rada BT sih tapi gapapa yang penting pas browsing aku dapet ilme baru (alhamdulillah…perlu loh mensyukuri apa yang kamu dapetin even sekecil apapun…karena dengan bersyukur kita dikasih lebih sama Alloh…insya Alloh),,,abis1jam aku pulang dan masuk lagi warnet sebelah gang kosan ambil paket yang 3 jam….and bikin blog…tulisblog…sunting blog….liat blognya pak BR…

ada 1pelajaran lagi yang aku dapetin hari ini

aku suka kata di film kungfu panda….there’s no secret recipe…the important is u just to believe it…

ya ….u just to believe to your dreams will come true….u just to believe that u’re an amazing person

personal yang luar biasa…nothing is impossible….

ada lagi yang bikin aku semangat bikin laporan TA adalah kata-kata ini

tommorrow is mystery

yesterday is history

but today is a gift

ayo semangat ngerjain laporan TA

dahsyatkan diri dan salam sukses selalu

One thought on “A little story about me and today”

Tinggalkan Balasan

